-->
Pelaut yang Hebat Tidak Berlayar Di Laut yang Tenang

23 Juni 2011

Lelah

Aku lelah...
Saat ini aku merasa lelah...
Entah apa yang telah membuatku merasa lelah...

Apakah karena dirinya...???
Sepertinya bukan...

Aku lelah karena diriku sendiri...
Karena sikapku...
Karena sifatku...

Aku merasa ini bukanlah aku...

Ingin sekali diri ini berbuat egois...
Melakukan apa yang ingin dilakukan...
Tapi selalu tak bisa...
Tapi selalu tak mampu...
Walau tanpa sadar hal itu selalu aku lakukan...

Aku lelah berada dikeramaian...
Tapi aku tak ingin sendiri...
Aku sudah bosan...
Aku sudah jenuh...

Lelahku membuatku ingin sekali rehat...
Tapi aku masih ingin berlari...

Akan aku istirahatkan hati dan fikiran ini...
Dari hal yang menjenuhkan...

Agar aku bisa mengambil keputusan...




0 komentar:

Posting Komentar

Enter your email address: